Situs Sinopsis dan Review Film Terbaru Indonesia dan Luar Negeri

Sinopsis Negeri Van Oranje : Film Terbaru 2015



Sinopsis Negeri Van Oranje : Film Terbaru 2015 - Kisah percintaan antar sahabat tidak pernah membosankan untuk diikuti. Begitu juga cerita yang diusung oleh film Negeri Van Oranje ini. Berkisah tentang 5 orang sahabat yang dipertemukan di tempat jauh dan kemudian memperebutkan cinta seorang gadis yang sama, yakni sahabat mereka.

Cerita Negeri Van Oranje ini diadaptasi dari buku dengan judul yang sama karangan Wahyuningrat, Adept Widiarsa, Nisa Riyadi, dan Rizki Pandu Permana. Film bergenre drama arahan sutradara Endri Pelita ini dibintangi banyak aktor dan aktris kenamaan Indonesia, seperti Arifin Putra, Chico Jericho, Abimana Aryasatya, Tatjana Saphira, hingga Ge Pamungkas.

Menurut kabar yang beredar, film ini akan diproduksi oleh Falcon Pictures dan akan rilis pada tanggal 01 Desember 2015 mendatang. Jadi, mark your calender, Guys!



Sinopsis Negeri Van Oranje
Film ini menceritakan kisah persahabatan 5 mahasiswa, yaitu Banjar (Arifin Putra), Wicak (Abimana Aryasatya), Daus (Ge Pamungkas), Geri (Chico Jericho), dan Lintang (Tatjana Saphira) mereka adalah mahasiswa Indonesia yang sedang menjalankan kegiatan kuliah di Belanda.

Kelima mahasiswa tersebut menjalin persahabatan dimulai dari ketidaksengajaan. Sejak menjalin persahatab tersebut, mereka saling membagi kesedihan dan kegemberiaan mereka. Konflik persahabatan mereka mulai muncul ketika sama-sama ingin mendapatkan cinta dari Lintang, satu-satunya wanita di antara mereka. 

Pada saat yang sama, hubungan antara Lintang dengan pacarnya yang asli orang Belanda terancam gagal, karena dia juga menyukai salah satu temannya. Persahabatan mereka pun semakin rumit dan banyak ujian.

Nah, bagaimanakah keseruan cerita dari film Negeri Van Oranje ini ? Mari nantikan penayangannya di Bioskop.

Sinopsis Negeri Van Oranje : Film Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: riskirizqi

0 comments:

Post a Comment