Situs Sinopsis dan Review Film Terbaru Indonesia dan Luar Negeri

Sinopsis Film Frozen 2 : Bocoran Tanggal Rilis, Cek di Sini!



Sinopsis Film Frozen 2 : Bocoran Tanggal Rilis, Cek di Sini! - Bagi kalian yang merupakan pecinta film bergenre fantasy anime, ada kabar gembira yang datang dari Disney untuk kalian. Sebab, mereka akan merilis sekuel terbaru dari film Frozen. Sementara ini, judul dari film tersebut adalah Frozen 2.

Saat ini, film Frozen 2 tersebut sedang dalam tahap pengerjaan oleh Disney yang merupakan rumah produksi film ini. Sementara itu, Chris Buck dan Jennifer Lee didapuk jadi sutrada untuk mendirect sekuel film Frozen ini.

Bisa dipastikan bahwa akan ada kejutan yang ditampilkan oleh duo sutradara tersebut. Salah satunya adalah si Olaf yang diprediksi akan memiliki kekasih, jelas sebuah bocoran yang akan menambah keseruan film ini.

Sementara karakter Anna yang diperankan oleh Kristen Bell sudah tidak menjalin hubungan dengan kekasihnya, Kristoff yang diisi suaranya oleh Jonathan Groff. Karakter Olaf yang merupakan berada di boneka salju akan mendapatkan kekasih.

Menurut berita yang diturunkan oleh Slash Film, Chris Buck mengangkat cerita sejarah terbentuknya karakter di film Frozen ini. Nantinya, karakter-karakter tersebut akan tumbuh dan berkembang seperti halnya para penggemar di seluruh sudut dunia.

"Karakter ini adalah bagian dari kita berdua. Anna, Kristoff, Elsa, Olaf, mereka semua adalah bagian dari kepribadian kami," ungkap Chris Buck.

Pada film Frozen 2 ini, merupakan sebuah lanjutan dan film Frozen sebelumnya yang dirilis tahun 2013 silam, dimana dalam film tersebut karakter Anna dan Elif menjadi tokoh sentral dalam cerita.

Buck sendiri beranggapan bahwa dirinya ingin memberikan sebuah kejutan di film Frozen 2 garapannya ini, dia juga ingin menyampaikan pesan positif bagi seluruh anak di dunia lewat film ini.

“Saat anak-anak menonton Frozen, mereka akan menonton berulang-ulang bila kita menyelipkan pesan yang baik di sana, rasanya kita melewatkan sebuah kesempatan. Frozen akan tetap menampilkan pesan-pesan yang positif,” kata sang sutradara, Chris Buck.

Rencananya Frozen 2 yang digarap oleh dua sutradara hebat Chris Buck dan Jennifer Lee ini akan dirilis pada tahun 2018 mendatang. Wah…seperti apa nya keseruannya ? Kita nantikan saja.

Sinopsis Film Frozen 2 : Bocoran Tanggal Rilis, Cek di Sini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: riskirizqi

0 comments:

Post a Comment