Situs Sinopsis dan Review Film Terbaru Indonesia dan Luar Negeri

Sinopsis Film Indonesia Terbaru : Lagu Untuk Tuhan (2015)



Sinopsis Film Indonesia Terbaru : Lagu Untuk Tuhan (2015) - Sebelum membahas tentang film terbaru Indonesia yang berjudul Lagu Untuk Tuhan, sebelumnya kami telah mereview atau memberikan sinopsis tentang Film The Martian (2015) yang kini sedang booming!

[Info Lagu Untuk Tuhan (2015)]
Film ini merupakan garapan dari sutradara Allyandara dan di produksi oleh Film One Productions. Dibintangi oleh pemain sekelas Erika Rein, para tim produksi Lagu Untuk Tuhan berharap agar film ini laris manis di pasaran dan akan tayang pada tanggal 29 oktober 2015 di Bioskop Cinema 21-XXI.

[Sinopsis Lagu Untuk Tuhan (2015)
Lagu Untuk Tuhan merupakan sebuah film yang diangkat dari novel laris karya Agnes Danovar. Benang merah film ini adalah kisah cinta antara gadis tuna rungu bernama Angel yang dibintangi oleh Erika Rein dengan seorang musisi bernama Gilang (Steven William). Kisah dimulai ketika Gilang terkena musibah setelah ayahnya dilibatkan dalam kasus korupsi.



Setelah itu, dia pergi ke suatu tempat dan secara tidak sengaja dia bertemu dengan seorang gadis tuna rungu bernama Angel. Pertemuan tersebut kemudian berlanjut hingga keduanya terlibat tali persahabatan. Ketika Gilang mengalami keterpurukan hidup, Angel datang memberikan banyak pelajaran tentang hidup. Hal tersebutlah yang akhirnya membuat Gilang jatuh hati dengan Angel.

Tapi, kisah tersebut dihadapkan pada sebuah takdir. Angel dan Gilang terpaksa berpisah. Namun, sebelum berpisah, Angel meminta sesuatu kepada Gilang yang merupakan seorang musisi. Permintaaan tersebut adalah membuatkan Angel sebuah Lagu Untuk Tuhan yang akan dibawanya ketika dia menghadap ke Yang Maha Kuasa.

Mampukah Gilang mewujudkannya ?



[Trailer Film Lagu Untuk Tuhan (2015)]



Sinopsis Film Indonesia Terbaru : Lagu Untuk Tuhan (2015) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: riskirizqi

0 comments:

Post a Comment