Situs Sinopsis dan Review Film Terbaru Indonesia dan Luar Negeri

Review dan Sinopsis Film The Martian (2015)



Para pecinta film sepertinya sedang dibuat bingung, karena terdapat beberapa pertunjukan menarik pada bulan ini, salah duanya adalah Bridge of Spies dan The Martian (2015). Khusus untuk The Martian, kami akan memberikan review dan sinopsis-nya di artikel ini.

Film yang diperankan oleh Kate Mara, Jessica Chastain dan Kristen Wiig ini bercerita tentang kehidupan masa depan, ketika sebuah misi yang dijalankan oleh Badan Antariksa Amerika Serikat ke planet lain. Film The Martian ini siangkat dari sebuah novel best selling.

Selain itu, Film The Martian (2015) dipastikan akan memiliki alur cerita menarik dan menegangkan, karena digagas oleh 20 Century Fox Pictures dan Scott Free, dimana terdapat campung tangan Matt Demon serta Ridley Scott sebagai sutradara di dalamnya.



Review dan Sinopsis Film The Martian (2015)

Badan NASA Amerika Serikat menangkap sinyal adanya badai besar di wilayah luar angkasa atau tepatnya di planet Mars ketika sekitar pukul 04.35 pagi waktu setempat. Bagai tersebut mendatangi pesawat NASA dengan keadaan tim yang masih berada di permukaan. Hasilnya, misi yang sudah dirancang dan siap dijalankan harus dibatalkan. Misi mereka sebenarnya adalah mencoba mencari kehidupan di planet Mars dengan membawa begitu banyak peralatan termasuk alat bertahan hidup yang telah terpasang di permukaan gurun pasir berbatu di Planet Mars.

Badai tersebut terlihat semakin membesar, ketika awak pesawat sedang dievakuasi. Hal tersebut membuat ketidakmungkinan untuk menunggu pesawat cadangan membatalkan misi dan kembali ke pangkalan bumi.


Ketika permasalahan tersebut muncul, Mark Watney yang diperankan oleh Matt Demon merupakan salah seorang kru yang ikut dalam tim dan terjebak dalam badai. Ia yang telah terpisah dari tim sedang berusaha keluar dari ancaman badai untuk kembali ke pesawat. Kru yang lain menganggap Mark tidak selamat setelah beberapa kali dihubungi tidak ada jawaban. Lalu, pesawat yang membawa Mark ke Mars meninggalkannya sendirian untuk kembali ke Bumi.

Seperti apakah, keseruan film The Martian (2015) ini ? Berikut adalah trailernya :


DIRECTOR
Ridley Scott
RELEASE DATE
October 2, 2015
RUNNING TIME
110 minutes
GENRE
Action, Scifi
MPAA RATING
-
SCREENPLAY / WRITERS
Drew Goddard (screenplay), Andy Weir (book)
PRODUCERS
20 Century FOx Pictures dan Scott Free
STARS
Kate Mara, Jessica Chastain, Kristen Wiig
WEBSITE
-

Review dan Sinopsis Film The Martian (2015) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: riskirizqi

0 comments:

Post a Comment