Situs Sinopsis dan Review Film Terbaru Indonesia dan Luar Negeri

Film : Bridge of Spies (2015) Spesial Sinopsis dan Review



Film terbaru dari Tm Hanks berjudul Bridge of Spies diprediksi akan memberikan kejutan bagi pecinta film, terbukti dari respon pembaca situs IMBD yang memberikan rating 8,1 dari 10 untuk film ini. Untuk itu, jika Anda pecinta film drama, thriller, dan history, wajib untuk mendapatkan pengalaman terbaru dari film Bridge of Spies. Tapi, sebelum Anda menontonnya ke bioskop, silakan lihat sinopsis dan review-nya dari kami, berikut ini :

Aktor utama di film Bridge of Spies ini adalah James Donovan yang diperankan oleh Tom Hanks dan merupakan seorang pengacara berkebangsaan Amerika Serikat. Dia secara tidak sengaja ikut terlibat dalam perang dingin ketika CIA mencoba meminta bantuannya.

Donovan dimintai bantuan oleh CIA untuk menjadi pengacara seorang mata-mata Uni Soviet yang ditangkap oleh tentara Amerika Serikat. Jelas, misi tersebut mengancam kehidupan Donovan dan juga keluarganya. Tapi, Donovan juga memiliki misi lain, yaitu bernegosiasi dengan pihak Uni Soviet untuk membebaskan pilot U-2 Amerika Serikat yang ditahan.

Nah, bagaimanakah jalan cerita dari film tersebut ? Kalau membaca sinopsis dan review-nya sih jelas semakin membuat kami untuk langsung ke bioskop dan memilih film ini sebagai hiburan seru! Tapi, kalau kalian bagaimana ?

Baca juga :

Sinopsis dan Review Film India : Baahubali : The Beginning (2015)


Film : Bridge of Spies (2015) Spesial Sinopsis dan Review
Film bergenre drama, thriller, history yang disutradarai oleh Steven Spielberg ini dijadwalkan rilis pada tanggal 16 oktober 2015 (USA) lalu.

Film : Bridge of Spies (2015) Spesial Sinopsis dan Review
Genre : Drama, Thriller
Sutradara : Steven Spielberg
Penulis : Joel Coen, Ethan Coen, Matt Charman
Produser : Kristie Macosko Krieger, Marc Platt, Steven Spielberg
Produksi : Amblin Entertainment, DreamWorks Pictures, Fox 2000 Pictures, Reliance Entertainment
Pemain Film :
Tom Hanks
Mark Rylance
Amy Ryan
Alan Alda

Negara : USA
Film Rilis  : 16 Oktober 2015 (USA)

Durasi : 90 menit


Film : Bridge of Spies (2015) Spesial Sinopsis dan Review Rating: 4.5 Diposkan Oleh: riskirizqi

0 comments:

Post a Comment