Situs Sinopsis dan Review Film Terbaru Indonesia dan Luar Negeri

Review film Need For Speed 2014


Setelah kemarin saya bagikan Review film Robocop 2014 kali ini yang akan saya bagikan adalah film yang baru saya release di tahun 2014, yakni Need For Speed.


Cerita kronik yang hampir mustahil, melintas negara berpacu dengan waktu yang dimulai sebagai sebuah misi untuk membalas dendam, tapi terbukti menjadi salah satu penebusan.
Dalam upaya terakhir berjuang untuk menyelamatkan garasi, mekanik kerah-biru Tobey Marshall (Aaron Paul) bersama timnya yang terampil, membangun sebuah mobil-balap on the side, bermitra dengan orang kaya yang sombong mantan pembalap NASCAR, Dino Brewster (Dominic Cooper).
Penjualan besar untuk mobil broker oleh Julia Bonet (Imogen Poots) terlihat seperti akan menyelamatkan bisnis, tapi ternyata sebuah bencana terjadi. Hasil perlombaan unsanctioned di Dino framing, Tobey melakukan pembunuhan.

Dua tahun kemudian dan dia keluar dari penjara, Tobey mengatur balas dendam dengan rencana untuk mencatat Dino berisiko tinggi De Leon race — the Super Bowl of underground racing.
Untuk sampai di sana, Tobey harus menjalankan beroktan tinggi yang penuh aksi tantangan, menghindari kejaran polisi coast-to-coast dan berurusan dengan Dino berbahaya memakai mobilnya.

Rwview film Need For Speed 2014 : 
* Rilis Indonesia: Maret-April 2014
* Rilis Movie: 14 Maret 2014
* Genre: Action Thriller Racing VideoGame
* Writer: George Gatins, John Gatins
* Director: Scott Waugh
* Production: Touchstone Pictures
* Official from: DreamWorksStudios.com
* Official site: NeedforSpeed.com/movie
* Rating: R

Review film Need For Speed 2014 : 
* Cast:
- Aaron Paul
- Imogen Poots
- Dominic Cooper
- Ramon Rodriguez
- Harrison Gilbertson
- Rami Malek
- Scott 'Kid Cudi' Mescudi
- Michael Keaton
- Dakota Johnson

Trailer Film Need For Speed 2014 :

 

Review film Need For Speed 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: riskirizqi

0 comments:

Post a Comment